Diduga Dimahari 20 Juta, Pria Bertato Bebas Keluar Dari Polsek Patumbak

TARGET24JAMNEWS.COM ||MEDAN – Dengan Badan gumpal dan bertato ditangannya, A Alias Ateng (43) bersama rekannya O Alias Oko (42) warga Jalan Lauddendang Pasar IV, Desa Lauddendang yang tersandung kasus narkoba diduga dilepaskan Pihak Kepolisian Sektor Patumbak Polrestabes Medan dengan mahar sejumlah 20 Juta, Selasa (31/03/2020) Dini hari.

Informasi yang didapat wartawan dilapangan menyebutkan, A yang berbadan gemuk dengan tato ditangannya bersama rekannya O diketahui berboncengan mengendarai Yamaha RX King pergi menuju Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan untuk membeli barang haram tersebut.

Sesampainya di Bandar Selamat, Kedua tersangka ditangkap Pihak Kepolisian Sektor Patumbak, Minggu (28/03/2020) dan langsung diboyong ke Makopolsekta Patumbak.

Tak ayal, selang beberapa hari setelah kedua tersangka ditangkap, kedua tersangka dibebaskan, diduga dengan membayar mahar 20 Juta.

” Uda keluar tadi pagi bang yang namanya A dan O, Kena 20 Juta bang di Polsek Patumbak, Jupernya marga Sinaga bang, ini lagi keluar orangnya ntah kemana, kurasa tempat kawannya, Ucap CP salah satu keluarga A mengatakan melalui hp selllularnya.

Kanit Reskrim Patumbak Iptu Gindo Manurung  saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (5/04/2020) melalui hp sellular nya tidak merespon dengan baik dan blokir wa wartawan.Begitupun dengan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza, SH, SIK saat dikonfirmasi menyangkal akan hal tersebut.(Rli/Josua Giawa)

Bagikan berita ini