Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Ditemukan

TARGET24JAM.COM | BELAWAN — Warga bantaran sungai deli Jalan Ileng, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan , digegerkan dengan penemuan orok bayi yang mengambang di aliran Sungai Deli, Senin(2/7/2018) pukul 16.00 wib.

Penemuan orok bayi malang yang diduga hasil hubungan gelap tersebut, kini telah dievakuasi petugas Polsek Medan Labuhan untuk diotopsi di rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Informasi yang dihimpun dilokasi, Penemuan orok bayi yang diperkirakan berumur 4 bulan ini diketahui berjenis kelamin perempuan, berawal saat anak-anak yang sedang mandi di sungai itu.

Melihat adanya sesosok mayat bayi yang tersangkut di rumput sungai deli, anak-anak tersebut berinisiatif menepikan ke atas benteng sungai dan melaporkan temuan orok bayi itu kepada kepling setempat dan diteruskan ke Polsek Medan Labuhan.

“Sekitar pukul 16:00 Wib warga melaporkan kepada saya bahwa ada orok-orok bayi. Setelah di cek ke lokasi ternyata benar ada,” kata Kepala Lingkungan 30, Ridwan saat dilokasi kejadian.

Penemuan ini, menghebohkan warga sekitar yang mengesalkan perilaku orangtua sang bayi yang tega membuang anak yang tidak berdosa.

“Tidak punya hati kali yang  membuang bayi ini. Buat aja mau, tapi tak mau tanggung jawab,” ujar salah seorang warga, Santi dengan nanda kesal.

Guna penyelidikan lanjut terkait penemuan orok bayi tersebut, petugas kepolisian  Polsek Medan Labuhan langsung mengevakuasi jenazah dan memboyong ke rumah sakit bhayangkara medan guna dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan, ‎pihaknya masih menyelidiki siapa orang yang telah membuang orok bayi tersebut.

“Kita sudah meminta keterangan saksi dan masih menyelidiki pelaku yang membuang orok bayi itu, untuk kepentingan penyelidikan bayi itu kita visum ke rumah sakit,” ujar mantan Kanit Reskrim Hamparan Perak itu (ebi)

Bagikan berita ini