DIDUGA NARKOBA MARAK DI DISKOTIK TITANIC FROG

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Beredar informasi bahwa peredaran Narkotika jenis pil Ekstasi marak di salah satu lokasi hiburan malam, Titanic Frog, di lahan ex. HGU PTPN II Sei Semayang. Hal itu disampaikan narasumber kepada www.target24jamnews.com, Jumat (7/9).

“Saya tau disitu marak narkoba. Jenis pil Ekstasi yang sering dijual belikan didalam. Saya pernah kedalam. Biasanya hari Jumat dan Sabtu ramai anak – anak remaja yang dugem didalam,” ujar sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Masih kata sumber, peredaran Narkoba di diskotik tersebut pernah dirazia polisi namun tidak menemukan barang bukti yang dimaksud. Sumber curiga, penggerebekan sudah bocor informasinya sejak awal.

“Kalau pun dirazia maunya gabunganlah yang TNI dan Poldasu. Karena kalau dirazia oleh Polres Binjai, bisa bocor. Saya duga pasti ada yang sampaikan kedalam. Masuk angin jadinya. Dan, barang bukti narkoba itu nggak terendus,” beber sumber.

Dipertanyakan persoalan izin apakah diketahuinya, sumber mengatakan tidak ada.

“Kalau izin mungkin nggak ada. Karena tanah itu pun milik PTPN dulunya. Dan izinnya nggak pernah ada setahu saya,” pungkas sumber. (RED/HUM). 

 

 

Bagikan berita ini