Diduga “Terlilit” Hutang Oknum Kepala SD Negeri 101800 Teratai Deli Tua Takut Masuk Kantor

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Diduga ‘terlilit” hutang , oknum Kepala Negeri 101800 Teratai Deli Tua kecamatan Deli Tua, Ernawati, S.Pd takut masuk kantor.

Sumber Target 24 Jam menyebutkan, hampir setiap  hari ada saja orang yang datang ke sekolah menagih hutang kepada Ernawati.

” Beliau takut datang karena  selalu ada yang menagih hutang,” ungkap sumber, Kamis (12/9/19).

Masih menurut sumber yang layak dipercaya ini, di kalangan guru pun, Ernawati selalu menjadi bahan gunjingan. Selain  soal hutang juga soal perceraian Ernawati dengan suaminya.

” Dia itu sudah bercerai dengan suaminya. Memang  selama ini sering ribut. Bahkan berantem nya tak jarang sampai ke sekolah. Anak anak jadi takut,” bebernya sembari mengingatkan  agar nama ataupun  inisialnya tidak dituliskan.

Ditambahkannya, jika terus menerus seperti ini tentu akan berdampak tidak baik bagi para siswa dan guru.

” Sebaiknya Bapak Kepala Dinas menggantinya dengan yang lain. Karena kasihan anak anak dan guru lainnya. Dia itu kepala atau pimpinan. Seharusnya bisa  menjadi contoh yang  baik bagi siswa maupun guru lain,'” paparnya.

Selanjutnya, menurut sumber, selama Ernawati menjadi Kepala sekolah, mulai operator satpam dan penjual jajanan semuanya anak dan adik adiknya.

Saat akan coba dikonfirmasi, menurut petugas satpam bernama Said yang merupakan adik kandung Ernawati, bahwa sang kakak yang sudah  resmi menjadi janda sedang tidak berada di sekolah.(Wn)

Bagikan berita ini