Dikonfirmasi,Istri Anggota DPRD Deli Serdang Bongotan Siburian Bungkam

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Kasus Penganiayaan dan Pengancaman terhadap Doni Parhusip yang sudah 3 tahun melaporkan Bongotan Siburian ke Polresta Deli Serdang belum juga membuahkan kepastian hukum.

Ketika tim media ini mengkonfirmasi Korban Doni Parhusip mengatakan, memohon pada Polresta Deli Serdang agar segera memberikan kepastian hukum dari Laporan Pengaduan yang sudah diadukan 3 tahun lalu. Jumat (31/1/2020).

Tambahnya lagi, semoga Laporan Pengaduan saya nomor LP/18/I/2017/SU/RES DS tanggal 7 Januari 2017 lalu segera dipastikan hukumnya.

Informasi yang diperoleh di lapangan, tim G-17 WUPDS (Wartawan Unit Polresta Deli Serdang) terus memantau proses kasus penganiayaan dan pengancaman terhadap korban Doni Parhusip.

Kordinator WUPDS Batara Tampubolon menyebutkan, “terus memantau kasus ini sampai kepastian hukumnya jelas”. Polresta Deli Serdang sudah memanggil saksi E Boru Sinabariba, namun tidak datang. Kita tetap meminta Polresta memanggil E Boru Sinabariba Warga Jalan Tomuan Kelurahan Cemara Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deli Serdang yang dipanggil sebagai saksi dalam laporan pengaduan korban Doni Parhusip (27) warga Kampung Baru Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam yang melaporkan Bongotan Siburian (52) dalam kasus pengancaman dan penganiayaan sesuai nomor pengaduan LP/18/I/2017/SU/RES DS tanggal 7 Januari 2017 lalu, ujar Batara.

Infonya panggilan kedua kalinya sudah di layangkan, Rabu (29/1/2020), panggilan pertama (26/11/2019) lalu.

Hasil konfirmasi bersama tim G-17  dengan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Raffles Langgak Putra SIk, membenarkan jika hingga Rabu (29/1) sore, E Boru Sinabariba tidak datang memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Nggak datang juga, kita hubungi mati nomornya,” jawab AKP Raffles Langgak Putra SIk via what’sapp menjawab pertanyaaan wartawan.

Lanjut perwira berpangkat tiga balok emas dipundak ini, untuk panggilan berikutnya pihaknya akan menerbitkan surat perintah membawa saksi. “Masih coba dihubungi juga boru Sinabariba ini, cuma belum diangkat,” pungkasnya

Sementara itu, tim G-17 Sipayung dari media online target24jamnews.com mengkonfirmasi E Boru Sinabariba melalui ponsel dengan cara menelepon tanggal 31/1/2020 pukul 01.37 pm dan sms pukul 01.52.41.pm di nomor 08535843XXXX. “Apa alasan ibu tidak menghadiri panggilan kedua dari Polresta Deli Serdang”, namun tidak menjawab, kata payung (Pyg).

Bagikan berita ini