Direkrut Benny Simanjuntak, Erik Tondang : Saya Ingin Wujudkan Mimpi Almarhum Adik, Agar Menjadi Penyanyi Profesional

TARGET24JAMNEWS.COM || PEMATANGSIANTAR – Erik Zent Tondang (25), warga Purba Dolok Kabupaten Simalungun. Salah satu dari lima Talenta Percikan Indonesia, yang juga dibentuk oleh Benny Simanjuntak untuk meniti karir di dunia musik mancanegara. Senin (28/01/2019)

Erik, yang sebelumnya hanya berkarya di sosial media Facebook dan YouTube ini, mendapatkan perhatian khusus dari Benny Simanjuntak, atau yang akrab disapa dengan panggilan Om Ben.

Anak kedua dari empat bersaudara ini menceritakan awal pertemuannya dengan sosok Om Ben, pemilik Sekolah Akting presenter dan Modeling Contoh Management.

“Baru bertemu dengan Om Ben pada bulan Januari ini. Saya merasa pertemuan ini sangatlah unik. Pada saat itu Om melihat bakat saya bernyanyi di Facebook dan YouTube. Dan kebetulan Om Ben tertarik sehingga pihak manajemen mencari kontak saya. Kemudian memanggil saya ke Jakarta untuk cover lagu.” Katanya

Namun, dibalik semangat yang dimiliki Erik saat ini. Ada sosok yang membuatnya ingin terus meniti karir di dunia musik, sampai menjadi penyanyi profesional.

Erik, menceritakan tentang sosok yang sangat mengagumkan tersebut kepada wartawan target24jamnews.com. itu merupakan almarhum adiknya yang meninggal kecelakaan pada tahun 2016 silam.

“Sosok seniman yg sangat saya kagumi adalah merupakan almarhum adik saya. walaupun semasa hidupnya dihabiskan bertengkar, Tetapi dibalik itu semua saya sangat mengaguminya. Maka setelah kepergian nya, saya pun berjanji akan melanjutkan kembali perjuangan adik saya menjadi pekarya seni terutama dalam bernyanyi.”ucapnya

Pria lulusan dari Universitas Nomensen Medan, selain ingin melanjutkan impian almarhum adiknya, juga dari kecil sudah bermimpi ingin mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi profesional. Dan berniat untuk mengikuti audisi pencarian bakat diluar negeri.

Setelah bercerita tentang niat yang dimiliki agar menjadi penyanyi profesional, Erik juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Benny Simanjuntak, yang dengan sepenuh hati membantunya untuk meraih kesuksesan di dunia musik.

“saya sangat berterimakasih kepada om benny simanjuntak, yang memberikan kesempatan emas ini. apalagi buat saya pribadi, orang daerah dan pertama kalinya menginjakkan kaki di ibu kota jakarta, diberikan kesempatan untuk belajar, dan berkarya di ibukota. dengan biaya seluruhnya ditanggung oleh beliau. Harapan saya kepada  Om Ben, tetap sehat dan panjang umur.”tutupnya. (Dho)

Bagikan berita ini