DIRGAHAYU RI Ke 74 & HUT IPK EMAS 50 Tahun di Gelar PAC Pagar Merbau

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – PAC IPK Pagar Merbau gelar semarak Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 & Hari Ulang Tahun IPK Emas ke 50 tahun di Kediaman Rumah Suhardono Ketua PAC IPK Pagar Merbau Desa Sidodadi Batu 8, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 25/8/2019.

Pantauan dilapangan kegiatan Semarak Kemerdekaan RI ke 74 & Hut IPK Emas ke 50 tahun berlangsung gembira dan solid bagi para kader serta masyarakat yang hadir. Masyarakat yang hadir tampak sangat merasakan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan banyaknya hadiah yang diperebutkan dalam perlombaan yang diselenggarakan panitia.

Penuturan Suhardono Ketua PAC IPK (Ikatan Pemuda Karya) Pagar Merbau, “berharap seluruh kader PAC IPK Pagar Merbau tetap menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat dan semua golongan, dengan terus menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan bebas narkoba”.

Ditambahkannya lagi, menjadikan perbedaan sebagai kekuatan bersatu demi kemajuan dan kedamaian bangsa dan negara Republik Indonesia. Kader – kader PAC IPK Pagar Merbau harus menjaga kondusifitas dan jangan mudah terpancing oleh isu – isu yang belum tau kebenarannya, sehingga kader – kader IPK semakin dicintai masyarakat karena ikut mendukung program Pemerintah khususnya Kabupaten Deli Serdang.

Ditempat lain, Mikhael T.Purba Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang berpesan, “agar kader – kader IPK tetap solid dan mandiri sebagai pemuda pemudi profesional” . (Pay)

Bagikan berita ini