Door To Door… “Pemuda Karya Nasional Peduli Masyarakat Cegah Covid 19”

Foto : Pendukung Pemuda Karya Nasional  (PKN) Bertina Sinabariba Berikan Masker Kepada Lansia Di Jalan Tomuan Kecamatan Lubuk Pakam


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Pandemi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) ini, Pemuda Karya Nasional (PKN) DPD Deli Serdang peduli kepada masyarakat. Dengan membagikan 1700 masker di Kecamatan Lubuk Pakam dor to dor. Tepatnya sebagian masker di bagikan di Jalan Tomuan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Selasa (21/04/20) lalu.

Terpantau dilapangan tampak antusias masyarakat begitu besar menerima masker yang dibagikan dari kader Pemuda Karya Nasional DPD Deli Serdang ini. Mulai dari anak – anak sampai lansia (lanjut usia). Ternyata kesadaran masyarakat begitu besar mencegah datangnya virus corona dengan menggunakan masker.

Ketua tim pembagian masker dari PKN Ny.Polmauli Arta Gultom mengatakan, “berterimakasih buat masyarakat yang menerima masker guna mencegah virus corona. Semua kita bagikan bagi yang membutuhkan. Tidak terlepas mulai dari anak -anak sampai lansia. Karena kita punya tim yang solid kader – kader PKN dalam pembagian masker kali ini”.

Lanjutnya semoga masyarakat semakin banyak yang sadar akan kegunaan masker mencegah covid-19, ujar Polmauli.

Informasi dilapangan seorang gadis yang diketahui bernama Bertina Sinabariba dengan semangat membagikan masker dari PKN (Pemuda Karya Nasional) bagi warga di Jalan Tomuan secara langsung. “Ini dari PKN”, ujar Bertina.

Seorang ibu lansia yang tak ingin namanya disebutkan mengatakan, “terimakasih buat PKN yang mengasih masker ini. Mintalah aku 8, biar kubagikan juga”, sebut lansia.

Ditempat lain, Ketua Ormas Pemuda Karya Nasional DPD Deli Serdang Tumpal Sijabat menyebutkan, “ada 1700 masker yang kita bagikan di masyarakat untuk mencegah virus corona. Semoga kita bisa menjaga kebersihan, jaga jarak dan memiliki imun tubuh yang kuat agar tidak mudah terserang penyakit. Menjelang bulan suci Ramadhan mari kita sama – sama saling menghormati kawan – kawan yang berpuasa”.

Kegiatan dihadiri Ketua PKN (Pemuda Karya Nasional) Tumpal Sijabat bersama Istri Polmauli Arta Gultom, Satgas Inti PKN, seluruh kader ormas PKN turut serta berpartisipasi, Babinkamtibmas G.Gultom, Babinsa Sertu Wahyudi, Kepling link II Boyke Banjarnahor, Kepling III Syahril, Kepling VI Jhon. (Charles Sipayung).

Bagikan berita ini