DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara Audensi Dengan Ketua DPRD SU

MEDAN-DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara beraudiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos. Senin(2/4/2018)

Audiensi dipimpin langsung oleh Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara Drs. Herry Zulkarnain, SH, MSi didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Demokrat Hj. Meilizar Latif, SE, MM berserta para Pengurus Harian DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara Drs. Herry Zulkarnain, SH, MSi mengatakan bahwa selama ini hubungan antara DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Anggota Fraksi Demokrat berjalan harmonis dibawah kepemimpinan Bapak Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos.

Kami berharap kedepan agar surat masuk dari DPD Demokrat Sumatera Utara yang ditujukan kepada DPRD Sumatera Utara agar ditanggapi dan Partai Demokrat juga berharap agar Pilkada Sumatera Utara 2018 ini berjalan aman kondusif.

Mohon dukungannya agar kita menjaga agar Lembaga DPRD ini bisa selalu kondusif dan selalu memperhatikan Rakyat Sumatera Utara yang lebih baik dengan kondisi Politik Sumatera Utara di 2018 yang cukup alot.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Syahrial Tambunan, Lidiani Lase, Mhd Syarif Rawi, Drs Hartoyo dan Muhri Fauzi Hafiz mengatakan bahwa Partai Demokrat Satu-satunya partai Politik yang beraudiensi dengan Lembaga DPRD, ini adalah langkah Komunikasi yang baik antara Partai Politik dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Terkait surat DPD Demokrat ke DPRD terkait pergantian Fraksi, tetapi ada mekanisme yang mengatur yaitu Tata Tertib, jika tidak diproses Fraksi tidak membuat surat Resmi ke Pimpinan DPRD, maka Pimpinan Dewan tidak bisa memproses surat dari Partai Demokrat Sumatera Utara tersebut, karena Fraksi merupakan perpanjangtangan Partai. Saya berharap kita dapat menjaga Kondusifitas menjelang Pilkada tahun 2018 ini.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut pengurus harian DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara Ir. Masdim E Girsang, Borkat Hsb, Ronald Nainggolan, Bangun Tampubolon, Endamia C Kaban, Saut P Girsang dan Roy P Simajuntak.(Hry)

Bagikan berita ini