Dua Korban Laka Lantas Meninggal Dunia Di Jalan Tanjung Morawa

DELI SERDANG – Telah terjadi laka lantas simpang kayu besar tepatnya di Jalan Umum Medan – Tebing Tinggi Km 14 – 15 tepatnya di Simpang Kayu Besar Dusun IX Desa buntu bedimbar Kec. Tanjung Morawa Kab Deli Serdang.Senin,(09/04/18) sekira pukul 08:40 wib.

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat BK 6583 MAY yang dikendarai oleh Surip 62 tahun karyawan swasta yang beralamat dijalan Industri Dusun I Desa Tanjung Morawa B Kec. Tanjung Morawa Kab Deli serdang , berboncengan dengan Agung Aprianto 13 tahun, Pelajar alamat Jalan Industri Dusun I Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kab Deli Serdang dengan truk tronton W 9401 up yang dikemudikan oleh Budi Elmi, LK, 37 tahun, pengemudi, alamat Jalan Mesjid dusun III desa Purwodadi kec. di Kab. Deli Serdang menyebabkan korban Meninggal dunia 2 orang.

Kronologis kejadian Semula sepeda motor Honda Beat BK 6583 MAY datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi Sesampainya di tempat kejadian korban mendahului mobil barang truk tronton yang ada di depannya dari sebelah kanan kemudian bergerak ke kiri jalan dan pada saat bergerak ke kiri jalan.

Namun nasib naas di alamin korban saat sepeda motornya bertabrakan dengan truk tronton W 9401 up yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi .Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban meninggal dan yang dibonceng kemudian dibawa ke RS Dr GL Tobing PTPN 2 Tanjung Morawa dan orang yang diboncengpun tidak lama meninggal dunia pada saat perawatan.(ebi)

Bagikan berita ini