DUA MAYAT WANITA TUA MENGAMBANG DI SUNGAI AEK NAMBILUNG, TAPUT

TARGET24JAMNEWS.COM  |  TAPANULI UTARA — Dua mayat perempuan Jumat (12/10/2018), sekira Pukul 14.00 WIB, ditemukan di Sungai Aek Nambilung, tepatnya di Desa Hutabarat, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Kepala kepolisian resort Taput melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) AKP Hendro Sutarno menerangkan, setelah mendapat informasi dari masyarakat, Kapolsek Pahae Julu AKP AR Manurung SH bersama Kanit Reskrim Ipda Gula Ginting dan Piket penjagaan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan 2 mayat perempuan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, berenang, luar ruangan, alam dan air

“Diduga sementara, ke-2 korban hanyut terbawa arus sungai, ketika hendak menuju ladang sawah. Korban Risma boru Hutabarat (72) warga Desa hutabarat, Pahae Julu dan Sere boru Hutabarat (67), warga yang sama,”ungkap AKP Hendro Sutarno, Jumat (12/10/2018), di Tarutung.

Gambar mungkin berisi: berenang, luar ruangan, alam dan air

Posisi ke-2 mayat dalam sungai, sebut AKP Hendro Sutarno, dalam keadaan telungkup dan tersangkut di bebatuan di dekat jembatan.

AKP Hendro Sutarno menjelaskan, ke-2 mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Pahae Julu.

“Dan hasil koordinasi dengan pihak keluarga dari ke-2 korban, bahwa kedua mayat itu tidak dilakukan visum dan akan langsung diserahkan ke pihak keluarga,” pungkas AKP Hendro Sutarno. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini