Dua Orang Mahasiswa Tewas Akibat Pajero Kehilangan Kendali

MEDAN-Kecelakaan merenggut nyawa dua mahasiswa yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Jumat (4/5/2018).

Selain merenggut dua nyawa, tiga lainnya terluka saat mobil Mitsubishi Pajero Sport yang menjadi penyebab kecelakaan ini menabrak pagar rumah Zakat dan juga sepeda motor.

Kecelakaan ini terjadi ketika mobil Pajero yang dikemudikan FR Siahaan (26), melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Jalan Simpang Pemda.

Sesampainya di Jalan Setia Budi, mobil melaju sangat kencang dan tiba tiba kehilangan kendali hingga menerebos jalur lain. Kecelakaan pun tak terhindarkan, mobil menabrak sepeda motor, tiang listrik dan pagar rumah zakat.

Akibat kecelakaan ini dua orang korban tewas yakni penumpang mobil yang berstatus mahasiswa bernama Eko (25), dan Rizki Lubis (23) yang keduanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit H Adam Malik Medan.

Sementara Frans pengemudi mobil mengalami luka dikening, dada sesak dirawat di RS Bhayangkara dan 2 orang penumpang mobil lainnya yakni Arif Hasibuan (24) mengalami luka tangan kiri patah, dan Fahri (23) mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP.

”Kita sudah olah TKP di lokasi kejadian,” sebutnya.(Jgw)

Bagikan berita ini