Duduk Dibantalan Kereta Api Buruh Pabrik Tewas di Tabrak Kereta Api

Korban saat dirawat di rumah sakit

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Korban tertabrak kereta api akhirnya meninggal dunia setelah  mendapat perawatan di rumah sakit bina kasi selama hampir 12 jam.

Korban atas nama Pauri Sindoro Manullang (28) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, hari Senin (3/2/2020) sekira pukul 06.00 Wib.

Korban yang beralamat di KM 11, Silumboyah Desa Silumboyah, Siempat Nempu Hulu, Dairi sebelumnya ditabrak kereta api Sri Lelawangsa U80 jurusan Medan-Binjai di perlintasan Jalan Bersama, Gang Sawah, Mulyorejo,kecamatan  Sunggal, kapubaten Deliserdang, hari Minggu (2/2/2020) sekira pukul 19.30 WIB yang lalu.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan,mengatakan dalam keterangannya hari selasa (4/2/2020)  insiden ini terjadi pada saat korban Pauri yang sedang duduk-duduk di dekat rel kereta api Jalan Bersama, Desa Mulyorejo kecamatan sunggal kabupaten deli serdang.

Korban yang diketahui bekerja sebagai buruh pabrik tidak menyadari kereta api datang  Lelawangsa jurusan Medan dan Binjai akan segera melintas di sana. Begitu kerta api melintas, korban Pauri pun langsung terserempet dan sempat terseret sejauh 5 meter.

Kemudian Korban pada saat itu sedang duduk-duduk dengan mengunakan handset sekitar 30 cm dari ROW (Rail Off Way). Saat itu pula kerta api melintas di jalurnya dan membentur tubuh korban dan terseret sejauh 5 meter,” kata lantas medan sunggal Iptu Syahri

Akibat kejadian itu, korban Pauri dan mengalami patah tulang lengan kiri, dan serta luka parah di bagian kepala. Warga yang mengetahui kejadian itu segera membawa Pauri ke Rumah Sakit Full Bethesda untuk mendapat perawatan.

Dan sebelumnya korban dibawa ke rumah sakit Full Bethesda, lalu dirujuk ke rumah sakit Sundari dan Kemudian dirujuk kembali kerumah sakit Bina Kasih dan Pihak rumah sakit mengatakan bahwa korban meninggal dunia.kata kanit lantas sunggal Iptu Syahri Rahmadhan. (Hasi)

 

Bagikan berita ini