FILM LOKAL POLISI TANGGUH, RILIS JANUARI 2019

TARGET24JAMNEWS.COM | MEDAN — PT Inti Media Target 24 Jam Maju Jaya bekerjasama dengan Polda Sumatera Utara dan didukung oleh Polres Dairi, Polres Samosir dan Polrestabes Medan, akan merilis film lokal berjudul Polisi Tangguh. Film tersebut akan dirilis Januari 2019 mendatang, dan dapat disaksikan melalui akun Youtube milik Castingtarget24jam.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan

Film lokal bergenre action thriller itu, disutradarai S. Peter dan dan diproduseri Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja. Film ini ditujukan juga sebagai pesan humanis Polda Sumut kepada publik, agar mengetahui bahwa polisi di Sumatera Utara mampu mengatasi kejahatan hingga keakar-akarnya. 

Film berdurasi 70 menit tersebut dipandu juru kamera Syarif dari Parsi (Persatuan Artis Sinetron Indonesia) kota Medan. Dan film yang dibintangi Radiansyah, Ilham, Farhan, Nico, Ian, Salwa, Ronal, Roberto dan Septinus ini diharapkan mampu menarik perhatian publik di Sumatera Utara, bagaimana perjalanan kawanan pembegal serta bandar narkoba dalam menjalankan aksinya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk, sepatu dan luar ruangan

Salah satu pemeran film Radiansyah, mengatakan bahwa film tersebut adalah untuk pertama kalinya dilakoni.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan
Pemeran Utama Film Polisi Tangguh, Radiansyah

“Ini pertama kalinya saya ikut syuting film. Walau film lokal, saya patut berbangga bergabung pada film arahan produksi Target24Jam. Peran saya sebagai Rudi, dan sekaligus pemeran utama. Saya berperan sebagai pemuda yang hidupnya tidak bagus dan menjadi pelaku kriminal,” ujar Radiansyah, Minggu (16/12).

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, pohon, rumput, anak, tanaman, luar ruangan dan alam

Radiansyah dipercayakan menjadi pemeran utama sebagai Rudi. Rudi dikenal sebagai pelaku begal sadis dan kejam. Film yang saat ini masih proses pengerjaan, mengambil lokasi syuting di Polres Samosir dengan adegan kejar-kejaran bersama Polisi Polres Samosir, dan Polres Dairi sebagai lokasi tertangkapnya para pembegal tersebut. Selain lokasi tersebut, lokasi wisata Gunung Sibayak dan Danau Toba menjadi pilihan sutradara dalam film garapannya. 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, mobil dan luar ruangan

Polisi Dairi dan Samosir Turut Mendukung 

Polisi yang menjadi aktor pada film tersebut, bukanlah polisi gadungan. Melainkan polisi sungguhan. Peran pelaku penangkapan diperankan oleh Ipda Hardy Sianipar dan Bripka Yogi, keduanya polisi asal Polres Dairi. Sedangkan di Samosir, polisi yang berperan yakni Iptu N Sibarani SH, sebagai polisi yang turut melakukan pengejaran sang pembegal dari Medan ke Samosir. (RED/TIM). 

 

Bagikan berita ini