Grup TBH Dan Polsek Medan Kota giat Upacara Bendera di Yayasan Parulian 1 Medan

MEDAN — Sekelompok Jurnalis Unit Polda Sumut yang tergabung dalam Grup Turn Back Hoax melaksanakan Giat Upacara Bendera di Yayasan Parulian 1, Medan, Senin (5/3/2018) sekira pukul 07.15 wib. Hadir sebagai Inspektur Upacara, Peter P.SE., didampingi rekan media lainnya Ebianto (Intipos.com), Fery (JurnalX.Com), Arvian (Portalbuana.com), Novrizal (Matalensa.co.id), Septinus (Metrorakyat.com), Mardani dan Ranto (Segitigaberita.com). Sementara itu, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Medan Kota, AKP. Uliy Lubis didampingi Kanit Binmas Polsek Medan Kota, Iptu Khairuddin dan Bhabinkamtibmas, Bripka Toyok, tampak hadir dihadapan sekira enam ratusan siswa siswi dari SD, SMP dan SMA/SMK Yayasan Parulian 1, Medan.

Peter dalam amanah upacaranya menyampaikan kepada peserta upacara agar bijak dalam mempergunakan media sosial, terlebihnya dalam penyampaian bahasa agar tidak mengandung unsur berita bohong (Hoax). Selain itu, Ketua Umum Grup Turn Back Hoax ini juga menekankan agar lebih berdisiplin dalam menuntut ilmu, agar cita-cita diraih menyongsong masa depan. Lebih tegas, TBH pada amanahnya meminta peserta upacara bisa menjauhkan diri dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Sementara itu, Wakapolsek Medan Kota, AKP. Uliy Lubis pada pesan Kamtibmasnya menyampaikan agar memelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dan lingkungan keluarga. Tidak hanya itu, mantan Kanit PPA Polrestabes Medan ini juga meminta siswa siswi Parulian 1 Medan bisa mempergunakan aplikasi Polisi Kita sebagai wadah penyampaian laporan kejadian disekitarnya.

Upacara berlangsung selama satu jam lamanya dan ditutup dengan foto bersama. Grup TBH dan Polsek Medan Kota disambut oleh Sekretaris Yayasan Parulian 1 Medan, Erita Siburian didampingi Kepala SMA Parulian 1 Medan, Tropinus Tambunan, SPd.MM. (RED/RIL).

Bagikan berita ini