HUT ADHYAKSA KE 59 KEJARI DELI SERDANG TIDAK ADA DARI SEBELAH

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 19 digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang di Lubuk Pakam, Senin (22/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang Harli Siregar SH dalam sambutannya menyebutkan jika Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan IAD ke 19 ini diharapkan seluruh pegawai dan IAD meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri. IAD diharapkan terus mendukung kinerja Adhyaksa untuk memberikan yang terbaik bagi negeri. IAD yang juga sebagai ibu rumah tangga harus tetap menjaga integritas dirumah maupun diluar rumah, mampu menempatkan diri dimanapun berada dan dapat menjadi contoh dan teladan di negeri maupun di daerah,” ungkapnya

Lanjutnya, acara ini secara internal terlaksana dari gotong royong ataupun swadaya dan bukan dari sebelah. Sehingga dapat berbagi rasa dan berbagi hati buat seluruh pegawai dan rekan jurnalis serta tamu yang datang. Kita tidak terikat dengan siapapun di Deli Serdang. Agar siapapun yang menerima hadiah ini bisa menjadi barokah. Kami bekerja atas dasar bukti-bukti hukum. Selama 7 bulan bertugas di Deli Serdang, kami bekerja sesuai bukti-bukti hukum, siapa yang terbukti melanggar hukum akan kita jerat. Kantor ini sudah WBK dan WBBM, tidak sembarangan orang masuk kantor ini apalagi mau ngasih uang. Tidak ada uang “sebelah” disini. Semua hasil gotong royong dengan seluruh pegawai di kantor ini,” sebutnya.

Ditambahkan Harli Siregar SH, meskipun kesederhanaan tapi jangan kehilangan makna. Apapun akan saya lakukan demi kemajuan Kejari Deli Serdang. “Rumah pun akan saya jual. Kita harus berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik. Tidak ada tebang pilih. Semua punya hak yang sama. Dalam acara ini kita harus mensyukuri nikmat,” pungkasnya

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Hari Bhakti Adhyaksa Asril SH, melakukan kegiatan donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan purna bhakti, kegiatan olahraga dipusatkan di Kejati Sumut, perlombaan siswa berprestasi. “Kita meraih juara pertama lomba tarik tambang se Kejari tingkat Sumut. Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan berbagai acara seperti door prize, sebutnya. (Pyg)



Bagikan berita ini