HUT IPK Emas 50 Tahun, PAC IPK Pagar Merbau Santuni Anak Yatim Sambut 1 MUHHARAM 1441

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Usai Hut IPK Emas ke 50 tahun, PAC IPK Pagar Merbau kembali mengadakan bakti sosial dengan memberi santunan pada anak yatim di Kecamatan Pagar Merbau, Minggu, (1/9/2019).

Dalam kegiatan Santuni Anak Yatim yang dilaksanakan PAC IPK Pagar Merbau merupakan kepedulian Hardono Ketua PAC IPK Pagar Merbau atas dukungan kader – kader IPK di Pagar Merbau.

Hardono dalam penjelasannya, “Santuni Anak Yatim merupakan kegiatan sosial Hari Ulang Tahun Emas IPK ke 50 tahun dalam menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah (1 Muhharram 1441 H) yang diadakan di Mesjid Nurhidayah Desa Tanjung Garbus Kampung. Turut mengahadiri dari lima anak ranting yaitu ranting jati baru, suka mulia, purwodadi, tanjung garbus dan tanjung mulia.

Pantauan dilokasi, tausiyah yang dibawakan Al-Ustadz Ahmadi, Mpd, “berharap agar kader IPK PAC Pagar Merbau terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat”. Dzikir bersama dengan anak yatim, kader, dan masyarakat yang hadir.

Saat ditemui dalam acara ini ketua IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kecamatan Pagar Merbau Hardono mengatakan, “kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan 1 Muharam 1441 ini dan hadiah dari perayaan Hari Ulang Tahun Emas IPK yang ke 50 tahun di Kecamatan Pagar Merbau. Serta mengajak seluruh kader IPK khususnya di IPK PAC Pagar Merbau untuk dapat berbagi dan peduli dengan sesama. (Py).

Bagikan berita ini