HUT TNI 73 : PANGDAM I BUKIT BARISAN DAN WALIKOTA MEDAN ZIARAH

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen M Sabrar Fadhilah dan Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan S.M. Raja Medan, Selasa (2/10).

Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke -73 tahun yang jatuh pada hari Jumat (5/10). Ziarah diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen M Sabrar Fadhilah. Usai mengikuti upacara, Wali Kota bersama Pangdam I BB dan pejabatnya lainnya melakukan tabur bunga di makam-makam para pahlawan.

“Ziarah ini meripakan momentum yang baik untuk kembali mengenangkan jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini. Perjuangan para pahlawan ini harus tetap kita lanjutkan dengan cara memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan bangsa ini,” ucap Wali Kota.

Tampak hadir dalam ziarah itu Kasdam I BB, Brijen. TNI. Hasanuddin, SIP, MM, Dandim 0201 BS, Letkol. Inf. Yuda Rismansyah, Komandan Lanud Soewondo Kolonel. Pnb. Dirk Poltje Lengkey, juga Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si. (red/hum). 

Bagikan berita ini