Ibu Dan Nenek Dibunuh, Anak Si Ibu Gantung Diri

Foto :  Dua Korban Perempuan Dan Diduga Pelaku Gantung Diri Beserta Senjata Tajam


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG

Ibu dan nenek dibunuh seorang pria yang berinisial JD anak si ibu, lalu bunuh diri dengan cara gantung diri. Kejadian pembunuhan dan bunuh diri terjadi di Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (29/2/2020).

Adapun kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 29 Pebruari 2020, sekira pukul 11.00 wib Ka SPKT Polsek Tiga Juhar mendapat telpon dari masyarakat yang memberitahukan bahwa telah terjadi perkara pembunuhan di Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu. Kemudian personil Polsek Tiga Juhar langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah sampai di TKP di halaman pekarangan rumah ditemukan 2 korban perempuan  yakni Tigan Br. Taringan (70) dengan luka jari putus, lengan kiri putus, kepala luka bacok dan telah meninggal dunia dan dekat kandang kambing ditemukan Asnah Br.Taringan (40) Ibu pelaku dengan jari tangan putus, kepala luka bacok, leher luka bacok lalu ditemukan diduga pelaku Junaidi Damanik (19) dalam posisi gantung diri menggunakan seutas tali warna biru di teras rumah pelaku kondisi telanjang bulat telah meninggal dunia.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga di temukan 2 (dua) bilah celurit yang diduga merupakan alat yang di gunakan untuk melakukan pembunuhan. Usai diidentifikasi Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dilakukan olah TKP dan evakuasi. (Yung).

Bagikan berita ini