Icardi Yakin Segera Cetak Gol untuk Argentina

TARGET24JAMNEWS.COM | BUENOS AIRES — Striker Inter Milan Mauro Icardi masih belum bisa mencetak gol internasionalnya bersama timnas Argentina. Icardi sudah tampil sebanyak lima pertandingan buat La Albicesleste. Terakhir, ia turun saat Argentina melangsungkan pertandingan uji coba melawan Kolombia, Selasa (11/9) kemarin.

“Saya masih belum bisa memberikan gol buat Argentina. Tidak masalah. Saya akan mencetak gol sesegera mungkin,” kata Icardi, dikutip dari Football Italia, Rabu (12/9).

Icardi bermain selama 85 menit melawan Tricolor. Sebelumnya ia juga masuk ke dalam daftar nama yang dipanggil untuk melawan Guatemala. Tapi di pertandingan itu, kapten I Nerazzurri tidak turun karena masih ada masalah sakit pada paha.

Icardi tidak dipanggil ke dalam skuat Tim Tango di Piala Dunia 2018 Rusia. Saat itu, pendukung Icardi mengkritik pelatih Argentina Jorge Sampaoli yang mengesampingkannya.

Icardi disebut sebagai solusi ketika Lionel Messi gagal tampil maksimal. Selain itu, Icardi juga berstatus top skorer Serie A Italia musim lalu.

“Sangat memalukan ketika nama saya tidak masuk ke Piala Dunia kemarin,” ujar Icardi.

Ada isu yang beredar kalau Icardi tidak dipanggil ke Piala Dunia karena tekanan dari mayoritas pemain Argentina. Salah satunya dari sang kapten Lionel Messi.

Icardi tidak mendapat respek karena dikenal sebagai pemain arogan. Ada juga anggapan bahwa Icardi tidak dihormati oleh Messi Cs karena telah merusak harmonisasi di ruang ganti Argentina.

Istri Icardi, Wanda Nara merupakan mantan kekasih striker Argentina lainnya Maxi Lopez.(bola/iaim)

Bagikan berita ini