INI AMANAH PANGDAM I BB DI POLRES PEMATANG SIANTAR

TARGET24JAMNEWS.COM  |  PEMATANG SIANTAR — Pangdam 1/BB, Mayjen Sabrar Fadhilah bersama rombongan, melakukan kunjungan ke mako Polres Siantar di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (8/9) sekira jam 12.30 wib.

Setibanya depan pintu masuk mako Polres Siantar, Pangdam 1/BB Mayjen Sabrar Fadhilah langsung disambut oleh Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIK.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Setelah menerima jajar hormat oleh barisan personil Sat Sabhara di depan Pos penjagaan utama Polres Pematangsiantar, selanjutnya Pangdam 1/BB Mayjen Sabrar Fadhilah menyalami personil dan para Kabag, Kasat serta Kapolsek dan perwira sejajaran Polres Siantar.

Pangdam 1/BB, Mayjen Sabrar Fadhilah bersama rombongan menyempatkan diri melihat bangunan fisik mako Polres Siantar didampingi Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIK dan PJU Polres Pematangsiantar.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Selanjutnya Pangdam 1/BB Mayjen Sabrar Fadhilah bersama rombongan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dengan personil Polres Siantar di Masjid Safarul Qadri di mapolres Pematangsiantar.


Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, luar ruangan

Pangdam 1/BB, Mayjen Sabrar Fadhilah setelah kunjungannya di Polres Pematangsiantar menerangkan kepada Polres Pematangsiantar untuk membangun Soliditas dan sinergi sudah menjadi keharusan dan kewajiban seluruh anggota TNI-Polri, serta kami meyakini dengan adanya Solidaritas yang bersinergi.

“Insyallah banyak tugas tugas antara Polri dan TNI dapat terlaksana dengan baik, saya berharap kedepan pertahaanan dan keamanan akan semakin tinggi untuk itu koordinasi kerjasama saling mendukung dalam hal menuju situasi yang aman damai dan tentram itu lebih baik dikerjakan, tidak berarti mengambil alih tugas masing masing, namun harus saling mengisi ruang-ruang kosong, yang memang perlu mendapat perhatian kita semua, dan saya berharap agar soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri ini terus berkelanjutan,” kata Pangdam 1/BB”.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri, topi dan luar ruangan

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Doddy Hermawan SIK menerangkan, kunjungan Pangdam 1/BB bersama rombongan, untuk menguatkan soliditas dan senergi antara Polri dengan TNI-AD khusus untuk memupuk kerja sama yang baik pelaksanaan tugas guna menciptakan ketertiban dan keamanan NKRI.

Kapolres mengakui seyogyanya Pangdam 1/BB Mayjen Sabrar Fadhilah memberikan arahan kepada personil. Namun urung terbentur waktu, dikarenakan Pangdam 1/BB akan melanjutkan kunjungan ke markas Yonif 122 Tombak Sakti. (hum/red). 

Bagikan berita ini