INI KATA POLITISI PARTAI BULAN BINTANG SUMUT TENTANG KAPOLDA SUMUT

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Awaluddin Sibarani, SH.M.Si memberikan evaluasi terhadap kinerja Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., positif. Hal itu disampaikan Ketua Partai PBB Provinsi Sumut ini saat disambangi di Jalan Menteng Raya, Medan, Senin (4/3/2019) sekira pukul 01.00 Wib.

“Beliau ini sudah lama di Medan, saya lihat kinerja beliau saat ini memang belum maksimal. Tetapi sudah banyak yang teratasi seperti masalah kriminal dan narkoba. Khusus narkoba, Kapolda Sumut saya lihat tegas. Dan persoalan Kamtibmas juga masih tahap terjaga,” ujar Awaluddin.

Lebih lanjut Awaluddin berharap Kapolda Sumut tetap berjuang dalam pemberantasan Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Serta masyarakat Sumut diminta mendukung program Kapolda Sumut.

“Sumut saya lihat kondusif. Persoalan Narkoba dan penyakit masyarakat tetaplah jadi prioritas Polda Sumut. Saya juga berharap masyarakat Sumatera Utara untuk mendukung Polda Sumatera Utara, untuk wujudkan Kamtibmas. Tetaplah Polda Sumut berkonsenterasi pada hal itu,” harap politisi sekaligus akademisi ini.

“Masyarakat harus membuka diri dan komitmen mendukung kinerja Poldasu. Sehingga Kamtibmas tetap terjaga. Saya apresiasi beliau sebagai Kepala Kepolisian di Sumut,” pungkas Awaluddin. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini