Istri Gubsu Lantik Hj. Rosmanidar Sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Dan TPPKK Labuhanbatu

TARGET24JAMNEWS.COM || LABUHANBATU – Istri Bupati Labuhanbatu Ny. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe  Telah di lantik sebagai ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah juga sekaligus sebagai Ketua TPPKK yang dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar Lt. II Kantor Gubsu Jl. P. Diponegoro No. 30 Medan, Jumat (20/9/2019).

Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengucapkan selamat kepada Ny. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe telah terpilih menjadi ketua Dekranasda dan TPPKK, beliau menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelantikan Bupati Labuhanbatu sisa masa jabatan 2016-2021. “Saya yakin dengan pengalaman Ny. Rosmanidar Andi Suhaimi tentu akan dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, semoga ibu dapat bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumut maupun dengan organisasi wanita lainya,”

Maju mundurnya gerakan PKK maupun Dekranasda di Kabupaten Labuhanbatu tentunya berada dipundak ibu. Beliau yakin dengan semangat kerja keras dan kebersamaan Dekranasda dan PKK akan lebih maju dan berkembang.

“Ny. Rosmanidar Andi Suhaimi mengungkapkan  pihaknya akan lebih memajukan dan mengembangkan PKK dan Dekranasda di Kabupaten Labuhanbatu.

Pelantikan Ny. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe itu disaksikan Gubsu Edy Rahmayadi, Wagubsu Musa Rajekshah, Sekda Provsu Dr. Ir. Hj. R Sabrina, MSi, Walikota Drs. H. T Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, dan seluruh undangan.(Rz)

Bagikan berita ini