Jelang Idul Fitri, “850 Anak Yatim Piatu Dari 15 Desa Dapat Bantuan Dari Rina Eka Rahayu”

Foto : Rina Eka Rahayu Dan Keluarga Bantu 850 Anak Yatim Piatu


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Jelang Idul Fitri, Rina Eka Rahayu Dan Keluarga Bantu 850 anak yatim piatu. Keluarga Rina Eka Rahayu SE /H.M.Suprianto menggelar aksi sosial dengan memberikan tali asih kepada ratusan anak yatim piatu di Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (18/5).

Aksi sosial ini digelar dor to door dari desa kedesa sebanyak 15 Desa di Kecamatan Tanjung Morawa yang di gelar hari Minggu hingga Selasa (17-18-19/5) dan menjelang idul Fitri 1441H.

Rina Eka Rahayu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan karena banyaknya warga yang terdampak Covid-19 khususnya untuk anak yatim piatu yang wajib diperhatikan begitu juga untuk pengurus atau pengasuh anak yatim piatu.

“kita laksanakan ke desa desa ini untuk menghindari keramaian karena Covid-19, ada 15 Desa kita datangin untuk bantuan dan tali asih anak yatim piatu” kata Rina Eka Rahayu. Senin (18/5) di Tanjung Morawa.

Ia menyebutkan bantuan untuk anak yatim di 15 Desa diantara Dagang Kerawan, Naga Timbul, Lengau Seprang, Tanjung Morawa A, bandar Labuhan, Tanjung Morawa B, Punden Rejo, Tanjung Mulia, Lima Mungkur, Buntu Bedimbar, Nogo Rejo.

“Begitu juga untuk pengurus atau pengasuh anak yatim ada 40 orang, Mudah mudahan Covid-19 ini cepat berakhir sehingga perekonomian pulih kembali dan anak anak bersekolah kembali”, tandas Rina Eka Rahayu.

Sementara itu salah satu pengasuh anak yatim-piatu, Rumsah dan Yasinta berterima kasih kepada keluarga Rina Eka Rahayu/H.M.Suprianto karena bantuan tali asih ini sangat bermanfaat bagi anak anak yatim piatu.

“Terima kasih semoga ibu Rina dan keluarga dilimpahkan rezeki dan sehat sehat selalu”, kata Rumsah dan Yasinta.

Bagikan berita ini