Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kemitraan Dengan Warga Binaan

TARGET24JAMNEWS.COM  |  KALBAR – Menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Ardianto Rikson tingkatkan sambang di wilayah Desa binaan Setuntung pada Sabtu (19/1).

Hal tersebut dilakukan Bripda Rikson untuk menjaga dan memelihara ketertiban di lingkungan masyarakat Desa Setuntung Kecamatan Belitang tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, janggut dan luar ruangan

Selain mengunjungi warga, Rikson juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Setuntung.

Rikson juga menghimbau agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang dapat timbul sewaktu-waktu di lingkungannya masing-masing.

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi juga selalu berpesan kepada personilnya dalam setiap melaksanakan sambang untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada.

“Peka terhadap lingkungan sekitar dan jangan sampai memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kriminal,” ujar Ipda Agus.

Apa lagi akan dilaksanakan kegiatan pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Dengan ditingkatkannya kegiatan sambang dan patroli secara rutin dapat menekan angka kriminalitas wilayahnya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dapat memberikan manfaat yang baik dan berarti kepada masyarakat Kecamatan Belitang,” pungkas Kapolsek. (yahya/red).

Bagikan berita ini