dilihat 89 kali

JELANG PEMILU 2019, KAPOLRES MADINA MINTA WARGA CIPTAKAN PEMILU AMAN

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MADINA — Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji SIK meminta segenap masyarakat di kabupaten Mandailing Natal mempergunakan hak pilihnya pada pemilu 2019, selain itu Kapolres meminta masyarakat tetap menjaga rasa aman, damai dan sejuk pasca pemilihan umum 2019 pada 17 April mendatang.

““Saya harapkan di tanggal 17 April nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar. Saya juga meminta kita bersama-sama sukseskan pemilu 2019 dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Madina,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (14/4).

Lebih lanjut Kapolres Madina meminta peran serta seluruh masyarakat, instansi yang ada di Kabupaten Madina untuk sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan pemilu. Sehingga tidak ada gesekan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Peran serta dan sinergitas ini yang kita iginkan. Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan selama pemilu,” kata Irsan.

Kapolsek menambahkan, pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi, sebagai petugas keamanan berupaya menciptakan kondusifitas wilayah.

“Oleh sebab itu berbagai upaya kita lakukan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu mendatang. Salah satunya dengan memberi pesan kamtibmas saat patroli,” pungkas Kapolres. (RED/HUM).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai