Jose Mourinho Bagaikan Malaikat Pelindung Pemain Manchester United

TARGET24JAMNEWS.COM  | MANCHESTER- Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji pelatih Jose Mourinho karena melindungi pemainnya dari tekanan setelah sempat tampil kurang memuaskan. Nemanja Matic menjelaskan Mourinho melakukan itu demi kebaikan pemain Manchester United. “Dia mengetahui apa yang dilakukannya. Anda pasti tahu itu juga. Itu bagus untuk kami,” kata Nemanja Matic dilansir dari FourFourTwo, Selasa (4/9/2018).

“Dia adalah manajer terbaik di dunia, Anda tahu dia menang di kariernya jadi Anda bisa melihat segalanya,” ujarnya menambahkan. Lebih lanjut, gelandang asal Serbia itu mengungkapkan Mourinho adalah pribadi yang hebat dalam menghadapi tekanan. “Saya pikir dia adalah orang yang hebat dalam menghadapi tekanan. Itulah mengapa dia berada di sini, di Manchester United,” ucapnya. Musim ini, Manchester United telah menelan dua kekalahan dari empat laga Liga Inggris. 

Dua kekalahan beruntun diawali dengan dibungkam Brighton & Hove Albion dengan skor 2-3, lalu dipermalukan Tottenham Hotspurs dengan skor 3-0 di Old Trafford. Setelah itu, tim berjuluk The Red Devils itu berhasil meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Burnley.(kom/iaim)

Bagikan berita ini