JUAL NARKOBA, PRIA INI DIRINGKUS BERSAMA PASIENNYA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIDIKALANG — Polres Dairi berhasil menggagalkan transaksi narkotika jenis Sabu dan Ganja, Jumat (14/9) sekira pukul 21.00 wib. Tersangka yakni Boby Saputra Sinaga (30), warga Jalan HKBP II, No. 63, Desa Huta Rakyat, Kecamatan Sidikalang, dan Andrio Juanda (27), warga Jalan Ujung, Kelurahan Sidikalang, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Dairi. Keduanya diamankan dari Jalan Gedung Nasional, Kelurahan Sidikalang, Kabupaten Dairi, tepatnya di jalan belakang Gedung Nasional Djauli Manik.

Kapolres Dairi, AKBP. Erwin Wijaya Siahaan, SIK., melalui Kasat Narkoba, AKP. R. Ginting, M.SH., membenarkan penangkapan keduanya.

“Kita tangkap kedua tersangka berdasarkan informasi masyarakat, yang mengatakan bahwa di Jalan Gedung Nasional, Kel.Sidikalang, Kab. Dairi, tepatnya di jalan belakang Gedung Nasional Djauli Manik dan di Jalan Trikora akan ada transaksi narkotika. Kemudian personil kita melakukan penggeledahan badan, dan tempat tertutup lainnya dan ditemukan BB dari saku celana Tsk atas nama Boby,” papar Kasat Narkoba, Sabtu (15/9) saat dihubungi.

Gambar mungkin berisi: telepon

Lebih lanjut jelas Kasat, dari hasil interogasi terhadap Boby, 1 buah plastik klip transparan yang diduga berisikan Narkotika golongan I jenis Sabu adalah pesanan Andrio Juanda.

“Setelah kita interogasi, Andrio kita ciduk dari Jalan Trikora,” ujar Kasat.

Kini keduanya mendekam di sel tahanan Polres Dairi. Sementara barang bukti berupa, 1 buah kotak rokok yang didalamnya terdapat 1 buah plastik klip transparan berisi Sabu dengan berat Brutto 0,28 gram, dan 2 buah lipatan kertas koran dan didalamnya terdapat batang, biji, ranting, dan daun Ganja dengan Brutto 12,80 gram, 1 unit sepeda motor, 2 unit HP, dan uang sebesar Rp. 50.000,- disita polisi. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini