KANTOR GOJEK DAN KANTOR GRAB DI DEMO ALIANDO TERKAIT SEMBILAN TUNTUTAN

TARGET24JAMNEWS.COM | KEBAYORAN BARU – Aliansi Nasional Driver Online atau yang lebih di kenal dengan sebutan ALIANDO kembali turun kejalan untuk menyampaikan 9 tuntutannya terhadan penyedia aplikasi gocar maupun grabcar.

Salah satu koordinator ALIANDO Bung April Baja menyampaikan kepada wartawan target 24 jam news menyampaikan ada sembilan poin tuntutan kami ke manajemen aplikator Gojek dan Grab di depan Kantor Gojek Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/9/2018).

Salah satunya adalah meminta evaluasi dan hindarkan suspend sepihak yang dilakukan oleh aplikator yang tidak didahului adanya klarifikasi dan pendalaman persoalan di lapangan.

Selanjutnya menghilangkan kesenjangan dan perbedaan order antara mitra individu dan mitra yang tergabung dalam sebuah koperasi atau perusahaan rental yang menjalin kerjasama dengan Aplikator sehingga aplikator harus berlaku adil dalam hal distribusi order, hilangkan prioritas order karena itu akan memicu gesekan dan memunculkan kondisi konflik sosial ekonomi yang lebih besar,” ucapnya.

Aliando berharap kepada dua aplikator tersebut agar merespon tuntutan mereka yang pada hari ini disampaikan. Apabila tuntutan mereka tidak mendapatkan respon lewat aplikator, maka mereka akan menindak lanjutkan aksi mereka ini akan kembali lebih besar dari pada saat ini. (DOM)

Bagikan berita ini