Kapolda Papua Tinjau Aktivitas Belajar Mengajar di Kabupaten Jayawijaya

TARGET24JAMNEWS.COM || JAYAWIJAYA – apolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melakukan monitoring aktifitas belajar mengajar dan mengecek situasi di Kabupaten Jayawijaya, Senin (7/10).

Turut hadir dalam kegiatan, Dir Intelkam Polda Papua Kombespol Patrige Renwarin,SH, Dansat Brimob Polda Papua Jeremias Rontini,S.I.K, M.Si, Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda, SH.

Lokasi pertama yang dikunjungi rombongan yaitu TK Mutiara Hati, kemudian ke desa woken Distrik Napua Kabupaten Jayawijaya guna mengetahui apakah masih ada pengungsi dari Nduga yang berada di daerah sini. Setelah itu Kapolda Papua beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Pasar Sinakma untuk melihat aktifitas di pasar. Setelah itu Kapolda berkunjung ke SMA PGRI Wamena dan SMA 1 Wamena.

Pada kesempatannya tersebut, Kapolda menjelaskan bahwa  rombongannya berkeliling Kota Wamena hingga naik ke Ilekma tempat pengungsian saudara-saudara kita masyarakat Nduga.

“Kami juga melakukan kunjungan ke beberapa  sekolah yang ada di Kota Wamena, ada beberapa sekolah yang sudah mulai melayani tapi belum maksimal muridnya,  karena aktivitas baru dilakukan pembersihan sekolah,” jelas  Kapolda.(Red/Hum)

Bagikan berita ini