KAPOLDA SUMUT KUNJUNGI TAPANULI TENGAH

TARGET24JAMNEWS.COM  |  TAPANULI TENGAH — Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama rombongan tiba di Bandara Dr FL Tobing Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa pagi 16 Oktober 2018 sekitar pukul 09.00 WIB, setelah bertolak dari Bandara Kualanamu Deliserdang menaiki pesawat Wings Air.

Setibanya di bandara, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sumut, langsung disambut Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, serta Kapolres Tapteng AKBP.Hari Setyo Budi dan Kapolres Sibolga AKBP.Edwin H Hariandja.

Hadir juga Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang beserta pejabat pemerintah kedua daerah.

Pantauan, Kapolda Sumut bersama rombongan sejenak beristirahat dan berbincang-bincang di ruang VVIP bandara bersama bupati dan walikota.

Setelah itu, kapolda bertatap muka dan menyalami ratusan masyarakat di halaman bandara yang telah menunggunya sejak pagi. Tampak juga jejeran ratusan pelajar sekolah dasar di pintu masuk bandara yang menyambut kedatangan kapolda beserta rombongan.

“Dari bandara, Kapolda Sumut menuju Mapolres Sibolga, dilanjutkan dengan pengarahan kepada personil Polres Sibolga di gedung nasional. Selanjutnya ada jamuan makan siang di pendopo rumah dinas walikota Sibolga,” ujar Kabag Humas Pemkab Tapteng, Darwin Pasaribu.

Darwin mengatakan, usai jamuan makan siang, kapolda selanjutnya bertolak Kecamatan Barus untuk menghadiri serangkaian agenda kerja.

“Di Barus, Pak Kapolda dijadwal mengunjungi Makam Papan Tinggi di Desa Pananggahan, Kecamatan Barus Utara, dan selanjutnya jamuan makan malam di kediaman bupati Tapteng, serta pada malam harinya menghadiri acara pesta hiburan rakyat di Lapangan Merdeka Barus,” jelas Darwin.

Sebelum diberitakan, Kapolda Sumut melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga selama tiga hari.

“Usai kunjungan kerja di Barus, Kapolda Sumut keesekan harinya akan mengunjungi Makorem 023/KS dan Mapolres Tapteng, serta agenda kerja lainnya,” jelasnya. (Red/SMAR).

Bagikan berita ini