KAPOLDA SUMUT PINTA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN HAL INI…

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Agus Andrianto SH., memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen di jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (10/10/18) pukul 10.30 wib.

Dalam kegiatan ini turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Kabid Humas, Kabid Kum, Kapolrestabes Medan serta seluruh mahasiswa sekitar 500 orang. Kedatangan Kapolda Sumut disambut oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Sabam Malau, serta para dosen Universitas HKBP Nommensen.

Tema kegiatan itu adalah untuk menambah wawasan kebangsaan dan keamanan serta ketertiban berbangsa.

“Jabatan saya hanya sementara, maka dari itu saat ini saya ingin memanfaatkan betul dan meninggalkan sesuatu yang baik untuk Sumatera Utara” kata Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut berharap agar pada tahun Politik, jangan ikut panas karena politik.

“Jadikan setiap perbedaan pendapat menjadi sebuah keindahan, seperti jari jari tangan kita yang semuanya berbeda namun tetap indah dan bermanfaat” ucap jenderal bintang dua itu. 

Dalam kuliah umumnya, Kapolda Sumut menyampaikan wawasan kebangsaan adalah cara pandang suatu bangsa mengenai diri dan ideologi serta cita-citanya yang diorientasikan untuk memperkokoh menjaga persatuan dan ketahanan bangsa.

Kapolda Sumut meminta kepada seluruh keluarga besar Universitas HKBP Nommensen, untuk menjauhkan diri dari narkoba.

“Jangan sekali – kali mencoba barang haram tersebut dan bersama-sama menjaga NKRI dan berperan sebagai mahasiswa untuk berpartisipasi menjaga Kamtibmas di Sumatera Utara. Mari kita memanfaatkan teknologi dengan benar dan dapat menyaring segala bentuk berita atau informasi apakah itu benar atau hanya berita bohong atau Hoax,” harap Kapolda Sumut. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini