KAPOLDA SUMUT RESMIKAN LAPANGAN TEMBAK DI TAPSEL

TARGET24JAM.COM  | TAPSEL — Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen.Pol. Drs. Paulus Waterpauw menandatangani Prasasti Peresmian Lapangan Tembak Batara Kalasan di kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (24/5/2018) sekira pukul 17.15 wib. Kegiatan tersebut tepatnya dilaksanakan di Rumah Dinas Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan harapannya dengan adanya lapangan tembak di Tapanuli Selatan, maka tidak lagi berfokus latihan menembak di Medan saja. Melainkan di Tapsel, untuk menyalurkan bakat menembak juga bisa dilakukan. 

Foto Peter.

“Dengan semangat pengurus bersama segenap FKPD dan Polda Sumut sehingga keinginan kita bersama untuk membuat lapangan tembak di Tapsel dapat terwujud. Kiranya lapangan tembak di Tapsel ini dapat menjadi sarana latihan dan penyaluran minat dan bakat kita bersama,” kata Kapolda Sumut.

Foto Peter.

Acara tersebut dihadiri oleh, Ketua Harian Pengcab Perbakin Tapsel, Burhanuddin Harahap, Wakil Ketua Harian Pengcab Perbakin Tapsel, Monang Hutasoit, Wakil Sekretaris Pengcab Perbakin Tapsel, Asman H. Ritonga, anggota Perbakin Tapsel kurang lebih 4 orang. Sedangkan dari Polda Sumut dihadiri oleh, Dir Pamobvit Polda Sumut dan Koorspripim Polda Sumut. (RED/Peter). 

Bagikan berita ini