KAPOLRES ASAHAN BERBAGI DENGAN ANAK YATIM PIATU

TARGET24JAMNEWS.COM  |  ASAHAN — Sungguh Mulia, Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK,  ditengah kesulitan warga berkenan memberi perhatian khusus dengan membagikan sembako dalam rangka kegiatan jumat Sedekah kepada 106 orang  pengendara becak/betor, Kaum Duafa/fakir miskin, serta anak Yatim Piatu di Pondopo Lapangan Adhi Pradana, di jalan Parasamia Kec. Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Jumat (7/9) siang.

Pada kegiatan Jumat Sedekah tersebut, turut hadir Waka Polres Asahan, Kompol M Taufik SE MH, bersama para kasat, para kanit dan para Personil Polres Asahan.

Kedatangan mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini bersama rombongan di sambut baik oleh pengendara becak/betor, Kaum Duafa/fakir miskin, serta anak Yatim Piatu.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi Sik menyampaikan, dirinya sengaja mengundang  para masyarakat untuk bersilaturahmi dan bertatap muka, karena kegiatan seperti  itu merupakan wujud kepedulian Polres Asahan kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

“Menjelang tahun politik ini, kita himbau agar masyarakat tidak mudah di terprovokasi dengan isu isu Hoax, dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang, karena dampaknya dapat merugikan diri sendiri maupun pihak lain,” kata Yemi. 

Kemudian Kapolres Asahan dan rombongan PJU  melaksanakan  makan bersama dengan pengendara becak/betor kaum duafa/fakir miskin, serta anak yatim piatu.

Kapolres Asahan dan rombongan juga memberikan bingkisan sembako, berupa beras, gula, minyak makan, serta Bubuk teh. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini