KAPOLRES BINJAI PINTA SINERGITAS JAGA KAMTIBMAS BERSAMA TOKOH AGAMA

TARGET24JAMNEWS.COM  | BINJAI — Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak SIK, blusukan terhadap tokoh agama di Binjai. Kapolres Binjai berkunjung ke rumah tokoh agama H. Zaharudin Batubara, di Jalan Ismail, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat.

Mantan Kapolres Samosir itu didampingi Waka Polres Kompol Hamdan, AKP Gunawan Pane, AKP Eva Sulastri dan AKP Arnawati.  

Selain para pejabat utama Polres Binjai, Kapolres juga didampingi oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Irhamudin serta Sekretaris Pujakesuma, Joko Satrio.

“Kita berpesan dan berharap agar para tokoh Agama di Kota Binjai, turut membantu tugas kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Apalagi dalam waktu dekat ini, Pemilu Serentak 2019 akan dilangsungkan. Kita tidak ingin masyarakat Binjai dipecah belah demi kepentingan sekelompok orang,” kata Donald didampingi Ps Kasubbag Humas, Iptu Siswanto Ginting, Kamis (31/1/2019).

Kapolres kedepannya berharap pertemuan tersebut berkelanjutan, guna meningkatkan situasi kamtibmas di Binjai.

“Bukan karena menjelang Pemilu kita Silaturahmi. Ke depan silaturahmi akan terus dilanjutkan demi menjaga ketertiban di tengah – tengah masyarakat,” harap Kapolres.

Tokoh agama H Zaharudin Batubara mengapresiasi kedatang Kapolres Binjai dengan baik. 

“Kita mengharapkan, agar silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat terus terjalin demi meningkatkan kondusifitas dan keamanan. Kita siap membantu polisi. Apabila ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, kami akan segera laporkan ke pihak kepolisian,”pinta tokoh agama. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini