KAPOLRES DAIRI HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA GKPI WILAYAH IV

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIDIKALANG — Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK menghadiri peletakan batu pertama pembangunan sarana prasarana Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI), Jumat (9/11) sekira pukul 11.00 wib, di Jalan Air Bersih, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kegiatan yang dilaksanakan yakni, peletakan baru pertama sarana prasarana GKPI wilayah IV Dairi Tanah Karo Alas Pakpak Bharat (Datakalaspa). Hadir pada kegiatan tersebut, Bishop GKPI Pendeta O Pasaribu dari kota Pematang Siantar, anggota DPR RI Komisi 3 Junimart Girsang SH MBA MH, jemaat GKPI resor Dairi, Pakpak Bharat, Tanah Karo dan Aceh Tenggara.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, luar ruangan

Kapolres Dairi kepada wartawan mengatakan, peletakan batu pertama sarana prasarana GKPI ini dilakukan sebagai bentuk keikutsertaan dan peranan Polri dengan masyarakat khususnya umat beragama Kristiani.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

“Kita ikut hadir pada peletakan batu pertama sarana prasarana GKPI ini sebagai bentuk solidaritas kita antar sesama umat beragama khususnya Kristiani, serta mencerminkan Polri itu adalah sahabat semua agama, suku dan ras serta etnik,” kata Kapolres singkat saat dihubungi.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Selain peletakan batu pertama, acara juga dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk pembangunan melalui lelang makanan oleh panitia. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini