dilihat 59 kali

Kapolres Jakarta Utara Gelar Kedai Kopi dengan Warga Kelapa Gading

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi dan Damdin 05/02 Jakarta Utara Letkol Armed Arif Rahman menyambangi warga RW 01 Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Jumat (22/3/2019). Kegiatan dengan mendatangi warga ini biasa dinamakan sebagai Kedai Kopi, yaitu Keluhan Dan Aspirasi Serta Konsultasi Polisi.

Dalam sambutannya Kapolres mengimbau warga untuk selalu bersama-sama dengan polisi untuk menjaga keamanan di wilayah perumahannya, karena tidak mungkin Polisi dan TNI saja yang bekerja. Begitu pula nanti saat pemilihan umum 17 April 2019.

Kapolres juga mengatakan kedatangan mereka untuk mendekatkan diri kepada warga Jakarta Utara tanpa ada jarak. Hal ini akan dapat memudahkan warga berkomunikasi dengan polisi juga TNI.

Acara yang digelar santai ini jauh dari kesan formal. Warga merespons upaya petugas kamanan untuk membuka komunikasi.

Subakti, Ketua RT 002/01, menyampaikan masalah lalu lintas di Kelapa Gading yang semakin banyak ojek online yang parkir sembarangan. “Bahkan suka melawan arah,” ujarnya. “Tolong ini juga diatur, Pak.”

Hadir pula dalam acara itu, Camat Kelapa Gading Harmawan, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga, Danramil Kelapa Gading Mayor Inf. Fadli.

Ketua MUI Kelapa Gading, Agus Muslim, Ketua LMK Kelapa Gading Timur, Mulyono, juga beberapa tokoh masyarakat Kelapa Gading di antaranya Hendriansyah Lubis, dan Habib Fatih. (RED/PMJ).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai