Kapolres : Kita Akan Ungkap Pelaku Pengeroyokan Sampai ke Akar-akarnya

TARGET24JAMNEWS.COM || PEMATANGSIANTAR – Pasca pengeroyokan yang dialami seorang wartawan media online bernama Try Aditya, Satuan Reserse Kriminal Polres Siantar sampai saat ini berhasil mengamankan tiga pelaku.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan berinisial AW, ZE dan MS. masing-masing ditangkap dari Siantar dan luar kota Siantar.
Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, mengungkapkan bahwa ketiga pelaku yang diamankan sebelum 1×24 jam.” Ketiga pelaku yang kita amankan berkat kerjasama dengan krimum Polda Sumut beserta dengan barang bukti.”ungkapnya Senin (14/01/2019)
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan polres Siantar, berupa mobil Taft berbalut lambang Organisasi Kepemudaan (OKP) dan pickup grandmax BK 9321 TP berwarna silver yang dipaparkan di Markas Polres Siantar.
“Kita kerja keras untuk hal ini. Ini akan kita usut tuntas dan kembangkan terus. Dan kita juga memberikan waktu kepada penyidik agar segera mengungkap sampai ke akar-akarnya.”tambah Heri
Namun, terkait motif pengeroyokan dan aktor dibalik pengeroyokan, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan Lidik secara continue. karenakan para pelaku lebih dari beberapa orang.
“Nanti untuk penerapan dan siapa yang berperan nanti kita ungkapkan, tetapi kita mohon waktu. Karena belum rampung untuk hasil pemeriksaan. Kita nanti akan kembangkan lagi untuk semua informasi yang ada.”katanya
Seperti diketahui sebelumnya, Try Aditya mengalami luka lebam di bagian wajah dan luka sayat di bagian kepala, akibat pengeroyokan yang terjadi di depan Apotik Megumi Jalan Kartini, Sabtu (12/01/2019). (Dho)
Bagikan berita ini