Kapolres Langkat Laksanakan Giat Polisi Santri Polres Langkat

TARGET24JAM.COM  | LANGKAT — Untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT sebagai Landasan Pelaksanaan Tugas Polri serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Polres Langkat melaksanakan giat Pelepasan Polisi Santri Polres Langkat, Senin (21/5/2018) seusai Sholat Dzuhur atau pukul 12.30 wib.

Kapolres Langkat, AKBP. Dedy Indriyanto, SIK.MSI., kepada wartawan mengatakan bahwa giat tersebut dilaksanakan di Mesjid Darus Salam Polres Langkat.

“Thema yang diusung adalah, Mari kita jadikan Hikmah Rahmadan untuk Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt sebagai landasan Pelaksanaan Tugas Polri memwujudkan Kamtibmas yang kondusif,” kata mantan Kapolres Batubara ini.

Kapolres Langkat berharap, agar giat tersebut semakin mendekatkan Polisi dengan masyarakat, serta membangkitkan kepercayaan diri kepada Polri serta menambah ilmu agama tentang akhlak ke Mesjid.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya giat ini, maka tentunya Polisi semakin dekat dengan masyarakat. Dan semoga giat ini juga menambah ilmu tentang agama dan akhlak, serta membangkitkan kepercayaan diri dan bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat tidak hanya untuk diri sendiri namun juga kepada masyarakat. Giat ini akan berlangsung selama tiga minggu secara bergilir dengan jumlah personil sebanyak 36 orang,” papar Dedy.

Turut hadir pada giat tersebut, Waka Polres Langkat, PJU Polres Langkat yang beragama Islam, Ketua MUI Kab.Langkat, Ketua PMK Kab.Langkat, Jemaah Tabliqh, Personil Polres Langkat yang keseluruhannya berjumlah 80 orang jemaah. (RED/Peter). 

Bagikan berita ini