Kapolres Langkat Resmikan Parkiran Multifungsi

LANGKAT-Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin,SIK, SH meresmikan pengunaan Parkir Multifungsi Polres Langkat Selasa, (17/04/2018).

Acara peresmian Parkiran Multifungsi  didahului dengan Pembukaan dari MC, Kata sambutan dan laporan dari ketua Panitia Kasat Sabhara AKP BP Pakpahan, Pengguntingan Pita oleh dan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Langkat.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan SIK,MH, PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Para Perwira dan Personil Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, SIK. SH dalam amanat dan arahannya menyatakan, peresmian Parkiran Multifungsi Polres Langkat ini dapat bermanfaat bagi kita semua, termasuk Personil Polres Langkat.

Multifungsi ini bukan hanya sebagai tempat Parkiran Ranmor Dinas Sat Sabhara Polres Langkat, juga bisa digunakan untuk Kegiatan besar di Polres Langkat, sarana permainan anak-anak dan orang tua untuk mengobrol bersama, serta bisa juga digunakan untuk kegiatan Bhayangkari Polres Langkat.

Usai peresmian dilanjutkan dengan makan bersama di aula Wirasatya Polres Langkat.(Hry)

Bagikan berita ini