KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN BERSAMA TNI DAN PEMKO MEDAN RUNTUHKAN BALIHO TAK BERIZIN

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH., bersama Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Eddy Supriyanto SH., dan Wakil Walikota Medan, Ir.Akhyar Nasution menggelar penertiban reklame dan bangunan liar di sepanjang jalan Sumatera dan jalan Stasiun Belawan, Sabtu (22/9) sekira pukul 09.00 wib.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Amatan awak media dilokasi, terdapat beberapa papan reklame / bangunan yang dirobohkan seperti Pos Polisi Belawan II yang berada di kawasan rel kereta api, Pos Polantas Jalan Sumatera, dan 4 unit papan reklame / baliho yang tidak memiliki izin.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, berjalan dan luar ruangan

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH., kepada wartawan menyampaikan pengamanan giat penertiban dilaksanakan bersama personil gabungan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

“Pengamanan giat penertiban dilakukan oleh sebanyak 120 personil bergabung dengan unsur TNI dan Pemko Medan. Pos Polisi yang dirobohkan berada di dekat rel kereta api, yang dulu nya dipakai untuk pengamanan lokasi rawan konflik,” jelas Kapolres.

Gambar mungkin berisi: pohon, tanaman dan luar ruangan

Kapolres Pelabuhan Belawan menegaskan, perobohan Pos Polisi yang tidak sesuai aturan dilakukan sebagai percontohan kepada masyarakat, agar membongkar sendiri bangunannya yang menyalahi aturan sebelum di bongkar dan juga sebagai contoh bahwa giat tersebut tidak pandang bulu.

Gambar mungkin berisi: langit, awan dan luar ruangan

“Kita bersinergi bersama Pemko Medan dan TNI dalam penegakan Perda ini tanpa pandang bulu,” tandas Kapolres. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini