KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN MINTA PELAJAR GUNAKAN HAK PILIH PEMILU 2019

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH., menghimbau agar menjauhi diri dari bahaya narkoba dan mematuhi peraturan lalu lintas. Demikian disampaikan Kapolres pada upacara bendera di SMA DR Wahidin Husodo, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (28/1) sekira pukul 08.00 wib.

Turut hadir bersama Kapolres, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Waka Polsek Medan Labuhan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Ketua Yayasan, para guru serta delapan ratus siswa siswi.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

“Kita berikan himbauan kepada peserta upacara yakni siswa siswi SMA DR Wahidin Husodo, agar menjauhkan diri dari Narkoba serta patuh dan taat berlalu lintas,” kata Ikhwan kepada awak media.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Selain itu Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengajak peserta untuk mensukseskan pemilu pilpres dan pilge tahun 2019 mendatang.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, topi dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 8 orang, termasuk Pius Midi, orang berdiri

“Yang sudah mendapatkan hak pilihnya, silahkan datang ke TPS pada 17 April 2019,” kata Ikhwan.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Setelah upacara berlangsung, Kapolres menyerahkan medali dan reward kepada siswa siswi yang berprestasi pada tingkat Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Universitas Negeri Medan pada Minggu (27/1).  (RED/HUM). 

Bagikan berita ini