Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Penyelenggaraan Administrasi SIM

Belawan-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan lubis.SH.MH Meresmikan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres pelabuhan belawan. Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan Rabu (4/4/2018)

Kapolres pelabuhan belawan didampingi oleh ketua Bhayangkari Ny.Henny ikhwan tampak menggunting pita pintu masuk Satpas SIM dan Juga memotong tumpeng sebagai tanda gedung Satpas Polres Pelabuhan Belawan telah diresmikan.

Potongan Nasi tumpeng diberikan langsung oleh Kapolres pelabuhan belawan kepada Tokoh masyarakat belawan H.Irfan Hamidi, sebagai tanda Satpas SIM didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat wilayah utara kota medan.

“Semoga dengan peresmian pelayanan SIM ini dapat mewujudkan pelayanan terbaik pada masyarakat sehingga warga tidak perlu jauh jauh lagi untuk membuat SIM.”ungkap kapolres.

Kapolres pelabuhan belawan juga sempat bertanya kepada awak media yang hadir, ‘apabila belum memiliki SIM agar segera membuatnya di Satpas polres pelabuhan belawan.”

Hadir dalam acara peresmian Gedung Satpas dan Pelayanan SIM tersebut Kapolsek dijajaran polres pelabuhan belawan,Tokoh agama, Camat medan belawan Ahmad. SP, Tokoh masyarakat sekaligus ketua DPP Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) H. Irfan Hamidi, Tokoh pemuda dan masyarakat yang berada di wilayah hukum polres pelabuhan belawan.(Hry)

Bagikan berita ini