KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN SERAHKAN 100 TENDA BECAK

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Polres Pelabuhan Belawan seperti biasanya Jumat mengadakan kegiatan sosial yang diberi nama Jumat Berkah. Ratusan penarik becak bermotor (Betor) dan becak dayung bertemu dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH., di Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan Jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/10) pukul 13.05 wib.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH., pada sambutannya menyampaikan agar tetap menjalin ikatan silaturahmi dengan para penarik becak bermotor dan dayung. Terlebih menjelang pemilihan umum 2019 mendatang. 

Kegiatan Jumat berkah dengan para pengemudi betor dan abang becak ini sudah sering kita lakukan, untuk mempererat tali silahturahmi antara Polres dengan pengemudi betor. Menjelang kegiatan Pileg dan Pilpres 2019, diharapkan para pengemudi betor dapat menyukseskan Pemilu dan menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Ikhwan Lubis.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Lebih lanjut Kapolres berharap para penarik betor juga taat berlalu lintas serta tidak menjadi penyebar berita bohong.

“Pengemudi betor juga kita harapkan agar mematuhi aturan berlalu lintas. Dan tidak menyebarkan hoaks yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Belawan,” kata Kapolres.

Seusai memberikan wejangannya, Kapolres menyerahkan 100 tenda becak kepada para penarik betor. Dilanjutkan makan siang bersama. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini