Kapolres Sergai Berikan Reward dan Terima Bintara Remaja Polres Sergai

SERGAI-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si memimpin Upacara Pemberian Reward kepada Personil berprestasi dan Tepung tawar kepada Bintara Remaja T.A 2017 yang bertugas Di Polres Serdang Bedagai, Bertempat dilapangan Apel Mapolres Sergai, Selasa (17/04/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Rahmadani, Kapolsek Dolok Masihul AKP Cahyandi, Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Iptu Defta Sitepu, Kanit 1 Sat Reskrim Ipda I Made Dwi Krisnanda bersama Sembilan orang Personil lainnya.

Kapolres Memberikan Penghargaan Kepada personil yang bersangkutan terkait kinerja secara tulus dan Sukses melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa Pamrih dalam mengungkap Kasus Pembunuhan Atas Nama ASIROH BR NASUTION yang terjadi pada minggu (1/1/2018) di Dusun II, Desa Kuala Bali, Kec. Serba Jadi, Sergai dengan Berhasil menangkap Pelaku Pembunuhan Purnomo beserta 3 orang pelaku lainnya.

Orang nomor satu di Kepolisian Serdang Bedagai juga tak lupa mengajak Personil lainnya untuk saling berpacu meraih keberhasilan dibidangnya masing-masing. “Mari kita sama-sama meningkatkan kinerja secara Profesionalisme untuk mewujudkan institusi Polri yang PROMOTER(Profesional,Modren dan Terpercaya),” Ujar Kapolres

Selain Kepada Personil Polres Sergai, Kapolres Juga mengucapkan Selamat datang kepada Empat Orang Bintara Remaja T.A 2017 dan selamat bertugas di Polres Serdang Bedagai “ Selamat Bergabung dan Selamat Bertugas Di Polres Serdang Bedagai segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru,” Kata Kapolres “ saya mengharapkan Bintara Remaja dapat maengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama Pendidikan di Sekolah Polisi Negara Polda Sumut,” tambahnya

Pada akhir kegiatan Upacara tersebut Kapolres Sergai bersama Pejabat Utama melaksanakan Tradisi Tepung Tawar kepada ke Empat Bintara Remaja tersebut di Lapangan Apel Mapolres Sergai.(Chr)

Bagikan berita ini