Kapolres Sergai Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Polres Serdang Bedagai

Sei Rampah-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si membuka Turnamen Kapolres Cup Polres Serdang Bedagai 2018 di Lapangan Mapolres Serdang Bedagai.Rabu(18/4/2018)

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Serdang Bedagai Ir H. Soekirman, Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai H. Syahlan Siregar, Kadis Pora Kab. Serdang Bedagai, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Serdang Bedagai, Ketua Koni Kab. Serdang Bedagai, seluruh Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai , dan seluruh Personil Polres Serdang Bedagai.

Ketua KONI dalam kesempatan ini mengharapkan Kapolres, PSSI dan KONI dapat bekerja sama untuk memajukan Persepakbolaan Serdang Bedagai dan agar seluruh panitia menjunjung fair play dalam pertandingan ini. Bupati Serdang Bedagai dalam kegiatan ini juga berharap agar anak-anak Serdang Bedagai menjadi perwakilan atlet Sepak Bola di PSSI dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai atas inovasi yg telah dibuat oleh Kapolres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan sepak bola adalah permainan yang sangat digemari oleh anak-anak dan seluruh lapisan usia, olahraga sepak bola sangat banyak manfaatnya dan secara fisikologis, permainan sepak bola juga bola dapat mengembangkan sikap kerjasama dan menghargai antar sesama.

“ Turnamen sepak bola anak ini diselenggarakan juga untuk mencari bibit-bibit unggul yang nanti dapat menjadi pemain sepak bola profesional, dan diharapkan dapat melatih anak-anak memiliki jiwa sportivitas yang tinggi dan dengan jiwa sportivitas tersebut dapat mencegah perbuatan-perbuatan tercela dan menjauhi penyalahgunaan obat-obat terlarang seperti narkotika dan lain-lain,’’ ucap Kapolres Serdang Bedagai. (Chr)

Bagikan berita ini