Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi Sambangi Warkop Jurnalis G-17

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Kasat Reskrim Raffles LPM sambangi Warkop Jurnalis G – 17 di depan Mapolres Deli Serdang, Jumat,  24/01/2020.

Dalam rangka menjalin keakraban dan kemitraan yang lebih baik sekaligus syukuran peresmian “Warkop Jurnalis”, “warung pohon seri”, sebagai markas wartawan yang sering meliput dan bertugas di Mapolresta Deli Serdang.

Ketua WUPDS G-17 Batara Tampubolon mengucapkan terimakasih dari Kami Wartawan Unit Polres Deli Serdang (WUPDS) “G-17”, kami sangat berterimakasih atas kunjungan Bapak Kapolresta dan unsur PJU Polresta Deli Serdang untuk hadir dalam acara silaturrahmi sekaligus ngopi bareng. Kebersamaan dengan suasana ceria menunjukkan kemitraan yang akrab Polresta dengan Jurnalis.

Tambah Batara, acara tersebut dihadiri warga para wartawan online, cetak dan wartawan TV serta hadir juga Kapolsek. Diharapkan pertemuan ini menjadikan tali silahturahmi semakin lebih baik dengan para Jurnalis di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang,

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi menjelaskan, menyambut malam perayaan tahun baru Imlek 2571 jatuh, Sabtu (25/1/2020), Polresta Deli Serdang Kerahkan 400 personel untuk mengamankan 40 vihara tersebar di wilayah hukumnya, “Ada 400 personel dikerahkan untuk mengamankan malam perayaan Imlek 2571,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Jumat (24/1/2020).

Kapolresta Deli Serdang menambahkan di Kabupaten Deli Serdang belum ditemukan daerah yang rawan, namun pihak Polresta Deli Serdang tetap akan menurunkan personil untuk pengamanan bagi warga Tionghoa merayakan malam Imlek dan berterimakasih atas sambutannya dengan nasi tumpeng dan pisang raja yang di goreng. (Pay).

 

Bagikan berita ini