Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Namorambe

Foto Serah terima Jabatan

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (social dan physical distancing), upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Namorambe dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK. Senin (22/06/20).

Bertempat dilapangan bola kaki Mapolresta Deli Serdang, upacara sertijab turut dihadiri Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SIK, SH, para Kabag, para Kasat dan para Kapolsek Sejajaran Polresta Deli Serdang.

Pelaksanaan sertijab ini sesuai Keputusan Kapolda Sumut Nomor : KEP/817/VI/2020 tanggal 05 Juni2020 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Polri.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kabag Ops Polresta Deli Serdang dari Kompol Rachmad Affandi, SE yang mendapat jabatan baru sebagai Waka Polres Samosir kepada Kompol Choky Sentosa Meliala, SIK, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumut, kemudian Kasat Resnarkoba Polresta Deli Serdang dari AKP Marodof Oktavianus, SE yang mendapat jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumu kepada AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tapsel.

Dan Kapolsek Namorambe dari AKP Binsar Naibaho yang mendapat jabatan baru sebagai Kanit 1 Sitatib Subditgakkum Ditlantas Polda Sumut kepada IPTU Antonius Ginting yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalgar Bag Ren Polresta Deli Serdang.

Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

Tak Lupa Kapolresta Deli Serdang juga memberikan cendramata kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Deli Serdang ketempat tugas yang baru.(Charles)

Bagikan berita ini