Kapolresta Deli Serdang Terima Audensi Mpc PP Deli Serdang, Gunakan “Otak Bukan Otot”

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi Bersama Pengurus Mpc Deli Serdang

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Kapolresta Deli serdang terima audiensi dan silaturahmi dengan kepengurusan MPC PP Deli serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes. Pol Yemi Mandagi, S.IK menerima Audiensi sekaligus Silaturahmi dengan Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang yang bertempat di Aula Catur Prasetya Polresta Deli Serdang. Jumat (21/02/2020).

Kegiatan Audiensi tersebut dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes. Pol Yemi Mandagi, S.IK, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, AKP Amir Sinaga,SH, Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang Dedy, Sekrtaris MPC PP H. Jasawardhani Ginting, Wakil Ketua 1 MPC Kobul Siregar, Wakil Ketua III Zauhari simatupang, Wakil Ketua IV Khairul Sembiring, Dan Koti PP Kabupaten Deli Serdang Pendi Kesi, Kader Santun Butar – butar, Bid Agama PP Taufik hasibuan, serta Karekteker PAC Lubuk Pakam Johari Simatupang (ucok).

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang yang telah hadir dalam Audiensi di Polresta Deli Serdang serta memberikan kesempatan kepada ketua MPC PP Kab Deli Sedang atau para pengurus MPC PP Kabupaten Deli Serdang untuk menyampaikan maksud dan tujuan audensi.

Ketua MPC PP Kab.Deli Serdang dalam sambutannya menyebutkan “ucapan terimakasih kepada bapak Kapolresta deli serdang yang berkenan meluangkan waktu untuk menerima kami selaku pengurus MPC PP kabupaten deli serdang. Adapun maksud dan tujuan kami melakukan audensi adalah dalam rangka silaturahmi dengan bapak Kapolresta Deli Serdang serta menyampaikan dukungan penuh kepada Polresta deli serdang dalam rangka menciptakan situasi yang aman agar wilayah hukum Polresta deli serdang selalu dalam keadaan kondusif”. ujarnya.

Sementara itu Ucok Simatupang selaku Karekteker PAC Lubuk Pakam menyebutkan “terkait kronologis permasalahan Internal pengurus PAC Kecamatan Lubuk Pakam, yang mana atas tindakan pidana penghinaan serta tindakan anarkis yaitu penyerangan terhadap kantor MPC PP Kabupaten Deli Serdang yang dilakukan oleh EKO Cs (mantan Ketua PAC Lubuk Pakam yang kini sudah dibekukan)”, kami mengucapkan terimakasih kepada Polresta Deli Serdang yang menangani masalah tersebut dengan cara yang profesional, dan meminta kepada bapak Kapolresta agar menindak tegas dan memberikan sanksi hukum sesuai aturan undang-undang yang berlaku demi menimbulkan efek jera kepada pelaku.

Ucok Simatupang melanjutkan, terkait permasalahan tanah garapan milik PTPN II yang berada di jalan Alteri tepatnya samping hotel Wing yang saat ini kami selaku pengarap di lahan tersebut sejak 2010, yang mana saat ini adanya oknum-oknum dari preman yang ingin masuk kelahan kami tersebut. Demi menghindari bentrokan dilapangan, kami menaruh harapan besar kepada bapak kapolresta untuk membantu menyelesaikannya” ujar Ucok Simatupang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K memberikan tanggapan terhadap permasalahan yang disampaikan oleh para audiensi, di depan seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta menyampaikan “pada prinsipnya kami berharap dukungan dan sinergitas ormas Pemuda Pancasila ini mendukung tugas-tugas pokok Polresta untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihak jajaran kami.

Saya selaku Kapolresta meminta kepada seluruh pengurus MPC PP kabupaten Deli Serdang untuk menghilangkan minsed gaya-gaya preman anggotanya karena bukan jamannya lagi, gunakanlah “Akal” bukan “Otot” dan sepanjang giat2 ormas Pemuda Pancasila Kab Deli Serdang yang positif, kami sangat dukung sepenuhnya. Carilah pekerjaan yang positif dan rubah pola yang lama, sebagai contoh menakut nakuti masyarakat, pengusaha-pengusaha (pabrik) dengan tato serta membawa klewang dan segala bentuk gaya-gaya lama yang membuat resah / keributan. Berikanlah kontribusi yang positif kepada masyarakat dengan cara banyak membuat kegiatan bhakti sosial agar dapat diterima ditengah-tengah masyarakat untuk membawa organisasi PP kearah yang positif.”

Kapolresta menambahkan “Dalam setiap penyelesaian masalah harus dengan pikiran yang sehat rohani dan jasmani. (Pay).

Bagikan berita ini