Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Bersilaturahmi Dengan Warga Marindal 1

TARGET24JAMNEWS.COM || MARINDAL – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melaksanakan Jum’at Barokah dengan bersilaturahmi kepada Warga Marendal I, Kecamatan Patumbak, Jum’at (25/10/2019).

Jum’at Barokah ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi H R SIK MM, Kapolseek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK, Danramil Patumbak, Camat Patumbak, Personel Sat Binmas Polrestabes Medan dan Personel Polsek Patumbak.

Kapolrestabes Medan hadir langsung di sambut oleh Warga Marendal I, Kecamatan Patumbak, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam jum’at Barokah ini, Kapolrestabes Medan membagikan sembako, kain sarung dan nasi kotak untuk makan bersama dengan warga Marendal I, Kecamatan Patumbak.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, kegiatan Jum’at barokah ini merupakan salah satu program dari Polrestabes Medan dan ini dilakukan yang tujuannya ingin berbagi dan membangun tali silaturahim.

Dalam pertemuan ini sangat kami harapkan, karena dari pertemuan ini tentu tidak akan saling mengenal satu dengan yang lain kemudian saya datang ke lokasi ini bisa melihat langsung bagaimana Desa Marindal 1 ini semuanya saling membantu.

“Bagaimana persoalan keamanan dan ketertiban kondusifitas wilayah ini adalah persoalan yang harus selalu kita wujudkan dan kita selesaikan dengan aman dan tertib, yang kita rasakan ini adalah hasil kerjasama kita semua,” ungkap Kombes Pol Dadang.

Mari kita jaga bersama situasi yang aman dan tertib ini supaya kita bisa melaksanakan kegiatan ekonomi tetap berjalan, mulai dari desa, Kecamatan, Kabupaten, Kota, Provinsi sampai negara, pungkas orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini.

Sementara itu, Kepala Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Ir Ardianto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolrestabes Medan ke wilayahnya.

” Sungguh suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan orang nomor satu di Polrestabes Medan ke wilayah kami. Semoga kunjungan ke Desa Marindal 1 dapat terus berlanjut di masa masa mendatang,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tular dan Herianto. Menurut kepala dusun 11 dan 10 Marindal 1 ini warganya sangat bersyukur atas kunjungan dari Kapolrestabes Medan.

” Kami  atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolrestabes Medan atas kunjungan ke Desa Marindal 1,” sebut Tular yang dikenal ramah dan merakyat ini. (wan)

Bagikan berita ini